oleh

Polres Pekalongan Melaksanakan Supervisi Ke Polsek Jajaran

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap diperiksa administrasi nya oleh tim supervisi dari Polres Pekalongan guna tertib administrasi sehingga akan terlihat jelas apa dan bagaimana pekerjaan yang di laksanakan oleh anggota Kepolisian yang berdinas di Sektor Karangdadap, Rabu (18/03/2020).

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H dalam hal ini sebagai tuan rumah dalam kegiatan Supervisi ini mengungkapkan apresiasi yang tak terhingga karena sudah di percaya sebagai tuan rumah dalam pemeriksaan administrasi ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan tim yang telah mempercayai tempat kami sebagai tuan rumah dalam kegiatan supervisi ini, namun demikian kami juga sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dalam pelaksaan penyambutan ini kami mengucapkan maaf yang tak terhingga,” sambut Iptu Bambang.

Tim pemeriksa dari Polres Pekalongan diketuai oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani, S.H yang beranggotakan dari berbagai fungsi, diantaranya fungsi Reskrim, fungsi Binmas, fungsi Intelkam serta Seksi Pengawasan.

“Selain melaksanakan perintah Kapolres Pekalongan, supervisi ini adalah langkah awal menjelang pemeriksaan dari BPK sehingga bisa diminimalisir temuan/kesalahan dalam pembuatan administrasi. Selain itu dari Mabes polri maupun Polda Jawa tengah akan memeriksa pengorganisasian serta rencana kegiatan selama setahun ke depan, juga penggunanan anggaran selama tahun 2019 juga akan di periksa¬† laporan pertanggung jawabanya,”ungkap Kabagren.

Tidak hanya Polsek Karangdadap, supervisi yang bertempat di aula PolsekKarangdadap juga memeriksa administrsi dari Polsek Petungkriyono, Polsek Doro, Polsek Talun serta Polsek Kedungwuni. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed