oleh

Polres Pekalongan Latih Jajaran Polsek Cegah Penyebaran Virus Corona

Polres Pekalongan – Jajaran Polsek Polres Pekalongan dihimbau untuk tidak panik, mengutamakan ketenangan, namun tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Begitu pesan dari Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dalam kegiatan pelatihan penanganan pengendalian penyebaran virus corona, Senin (23/03/2020).

Selain Kapolres Pekalongan, pelatihan itu juga dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, para Kabag serta perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Pelatihan yang bermateri kan tentang pengertian, cara penanganan serta pencegahan virus corona di sampaikan oleh tim dari Urkes Polres Pekalongan.

Polsek Jajaran diharapkan bisa meneruskan hasil ilmu nya ke teman sekantornya dan masyarakat sehingga program dari pemerintah tentang penanganan pengendalian virus corona ini bisa berhasil bahkan bisa di hilangkan

“Akhirnya kami mengerti secara jelas tentang apa itu virus corona, serta kita juga tahu bagaimana penanganan serta pencegahannya,”ungkap Bripka Andi yang merupakan perwakilan dari Polsek Karangdadap.

Bripka Andi juga menambahkan bahwa ilmu yang di dapat sangat berguna sekali, di tengah mewabahnya virus corona di dunia termasuk indonesia. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed