oleh

Polres Pekalongan Lakukan Pengamanan Harlah Muslimat NU ke-72 di Alun-Alun Kajen Yang dihadiri Habib Lutfi bin Ali bin Yahya

-Giat Ops-239 views

Polres Pekalongan – Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan menjadi lautan manusia. Hal ini tak Lain karena dilaksanakan kegiatan tablig Akbar dalam rangka Harlah Muslimat NU ke-72 se Jawa Tengah yang dipusatkan di Kabupaten Pekalongan. Minggu (1/4/18)

Polres Pekalongan sebagai pengemban tanggungjawab kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan menurunkan puluhan personilnya guna melakukan pengamanan kegiatan agar berjalan aman dan lancar.

Harlah Muslimat NU ke -72 sendiri dihadiri oleh Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, anggota DPR RI Bisri Romli, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi S.H, M.Si Muspida kabupaten Pekalongan, alim ulama kabupaten Pekalongan dan para muslimat NU se provinsi Jawa Tengah.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si melalui Kabagops Kompol M.Udjir selaku Karendal pengamanan menjelaskan pengamanan dilakukan sesuai dengan jukrah yang telah ada, apalagi dalam suatu kegiatan masyarakat yang melibatkan massa yang cukup banyak tentu personil pengamanan diperbanyak.

“kami telah memploting personil di titik titik kemacetan dan pemberhentian kendaraan saat masuk dilokasi acara, selain itu juga telah menyiapakan lokasi parkir guna menampung kendaraan dari peserta itu sendiri” terang Kabagops.

“antusiaisme cukup banyak, hal ini terlihat dari jumlah kendaraan yang datang dan terparkir di tempat yang telah kami sediakan, kami juga bekerja sama dengan Sat Pol PP dan Dishub guna pengaturan arus lalu lintas, lokasi parkir dan penurunan peserta untuk menuju lokasi acara” tambah Kompol M.Udjir

“Alhamdulillah sampai kegiatan selesai berjalan dengan lancara dan aman, tidaka ada tindak pidana yang terjadi” pungkas kabagops. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed