oleh

Polres Pekalongan Laksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Oleh Bidkum Polda Jawa Tengah

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan hukum oleh Bidkum Polda Jawa Tengah, Selasa (7/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pekalongan Drs. Joko Watoro, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Kantor serta Bamin masing – masing Satfung.

Untuk tim Bidkum Polda Jawa Tengah sendiri dipimpin oleh AKBP Yuli Siswantoro, S.H dengan anggota AKBP Masruroh, S.H.,M.H., Kompol Suwasi, S.H dan Kompol Slamet Riyadi, S.S., M.H dan Penata Hartanto, S.H.

Kompol Drs. Joko Watoro dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh peserta sosialisasi memperhatikan dan mengikuti giat sosialisasi ini. “Perhatikan dan ikuti dengan baik giat sosialisasi dan penyuluhan hukum ini. Karena peraturan Kapolri yang akan disampaikan nanti bisa menjadi pedoman bagi anggota Polri dalam pelaksanaan tugasnya,” ucap Wakapolres.

Sementara itu ketua tim Bidkum Polda Jawa Tengah AKBP Yuli Siswantoro, S.H menyampaikan bahwa sosialisasi dan penyuluhan dari bidkum Polda sendiri merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.” Dalam sosialisasi kali ini akan disampaikan 3 materi diantaranya, Perkap no 2 tahun 2016 tentang penyelesaian pelanggaran disiplin yang akan disampaikan oleh AKBP Masruroh, S.H.,M.H, Perkap no 9 tahun 2017 tentang usaha bagi anggota Polri oleh Kompol Suwasi, S.H.,” ucapnya.

“Kemudian yang terakhir adalah Perkap no. 10 tahun 2017 tentang kepemilikan barang yang tergolong mewah disampaikan oleh Kompol Slamet Riyadi,” tambahnya. (ozy) /Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed