oleh

Polres Pekalongan Laksanakan Rikmin awal calon peserta Binlat seleksi penerimaan anggota Polri TA 2018

-Giat Ops-510 views

Polres Pekalongan – Dalam proses pencarian putra dan putri daerah yang berprestasi, unggul dan kompetitif, Polres Pekalongan hari ini (18/10/17) melaksanakan pemeriksaan Rikmin awal calon peserta binlat seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Pejabat Utama Polres Pekalongan mengambil apel para calon peserta Binlat dan kemudian mengecek langsung kegiatan rikmin awal tahap I ini yang dilaksanakan di Lobi kemudian dilanjutkan di Aula Polres Pekalongan.

Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Zaamah, S.H menjelaskan bahwa Polres Pekalongan akan melaksanakan Pemeriksaan Rikmin awal ini sebanyak 3 tahap. Setelah itu, akan di dapatkan hasil dengan memilih 50 peserta terbaik yang berprestasi yang akan mengikuti binlat di Polres Pekalongan.

“Kegiatan Pemeriksaan administrasi awal calon peserta binlat seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018 ini diawali dengan pengukuran tinggi badan, berat badan dan tes buta warna” imbuh Kabag Sumda.

Kemudian dilanjutkan pengecekan administrasi calon peserta Binlat ini berupa KTP/Kartu Pelajar, KK, Akte Lahir, Ijazah dan Penghargaan yang pernah di raih baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M. Dahyar menambahkan “kami berharap masyarakat Kabupaten Pekalongan ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan yang telah di fasilitasi oleh Polri yang bekerja bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan ini supaya putra putri daerah Kabupaten Pekalongan meraih cita citanya untuk menjadi anggota Polri”.(sigit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed