oleh

Polres Pekalongan Laksanakan Rikkes Tahap I Bagi Peserta Binlat Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA. 2018

-Giat Ops-557 views

Polres Pekalongan – Dalam rangkaian pelaksanaan Binlat seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018 Polres Pekalongan dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan tahap I di ruang Urkes Polres Pekalongan, Minggu (12/11/17)

Kegiatan Rikkes tahap I ini dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, SH selaku Ketua pelaksana dengan di dampingi oleh Paurkes Bagsumda dr. Luhur Agus S dan staf urkes Polres Pekalongan.

Kabagsumda sebelum kegiatan dimulai memberikan beberapa masukan bahwa pemeriksaan kesehatan tahap I ini adalah pemeriksaan fisik luar sehingga apa nanti yang menjadi hasil dari peserta Binlat bagi peserta yang sudah baik untuk dijaga kesehatannya dan yang masih ada kekurangan dapat diperbaiki sebelum mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018.

Paurkes Bagsumda dr. Luhur Agus S menambahkan bahwa pemeriksaan luar yang akan dilakukan ini meliputi Ukur TB/BB, Tekanan darah,RR,HR, Visus mata, Tes Buta Warna, Gigi dan mulut, THT, Deteksi Tremor, Postur tubuh, Varises, Haemorrhoid, Varikokel dan Hernia.

Hasil dari Rikkes tahap I ini nantinya akan dilaporkan kepada Kapolres Pekalongan kemudian akan diteruskan kan dengan Binlat tahap selanjutnya, tutup beliau.(sarjono)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed