Beranda Operasional Bag Sumda Polres Pekalongan laksanakan rapat panitia binlat dalam rangka Penerimaan anggota Polri TA....

Polres Pekalongan laksanakan rapat panitia binlat dalam rangka Penerimaan anggota Polri TA. 2018

102
BERBAGI

Kajen – Polres Pekalongan terus berupaya untuk memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk mengikuti Binlat dalam rangka Penerimaan anggota Polri TA. 2018.

Pada Rabu (11/10/2017) pukul 09.00 wib, Polres Pekalongan mengadakan rapat dalm rangka penyusunan RAB Binlat dan Jadwal Binlat sesuai dengan petunjuk Polda Jateng di Lobi Polres Pekalongan.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakapolres Pekalongan, Kompol Drs. Joko Watoro selaku Penanggung jawab giat dan didampingi Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, SH selaku Ketua Pelaksana dan Para Katim beserta anggota pelaksana Binlat.

Rapat ini dilaksanakan sebagai proses evaluasi penjaringan calon peserta binlat sebelum melaksanakan Binlat yang telah di susun oleh Tim penerimaan anggota Polri TA. 2018 Polres Pekalongan.

Kami berharap dengan Binlat ini, putra putri daerah Kabupaten Pekalongan semakin berminat untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri, sehingga minat dan bakat yang dimiliki putra putri daerah Kabupaten Pekalongan akan tersalurkan lewat program Binlat yang telah tersusun lewat Polres Pekalongan, tutur beliau.(sigit)

BERBAGI