Beranda Giat Ops Polres Pekalongan Laksanakan Pengumuman Hasil Peserta Binlat Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA....

Polres Pekalongan Laksanakan Pengumuman Hasil Peserta Binlat Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA. 2018

58
BERBAGI

Polres Pekalongan – Rangkaian pencarian putra dan putri daerah yang berprestasi, unggul dan kompetitif, Polres Pekalongan hari ini (03/11/2017) melaksanakan pengumuman hasil peserta Binlat seleksi penerimaan anggota Polri TA 2018.

Kabagsumda Polres Pekalongan, Kompol Siti Za’amah, SH selaku Ketua Pelaksana memberikan pengumuman langsung kepada peserta yang telah hadir di Mapolres Pekalongan.

Dari jumlah animo calon peserta Binlat sebabyak 163 Peserta, yang terdiri dari 123 Peserta laki-laki dan 49 peserta perempuan, terpilih sebanyak 50 Orang, yang terdiri dari 42 peserta laki-laki dan 8 peserta perempuan.

50 peserta yang telah terpilih untuk mengikuti Binlat ini nanti yang selanjutnya akan mendapatkan pelatihan bidang jasmani, kesehatan, akademik, psikologi dari Panitia Penerimaan Anggota Polri TA. 2018 Polres Pekalongan.

Harapan kami, untuk semua peserta yang belum memenuhi syarat mengikuti binlat ini untuk tidak berkecil hati karena jalan yang akan di lalui masih panjang, masih banyak harapan, banyak kesempatan untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

Untuk yang telah terpilih sebanyak 50 peserta ini agar lebih memotivasi lagi dirinya sendiri agar tidak terlangkahi oleh teman teman lainya, yaitu dengan berusaha semaksimal mungkin dalam setiap pelatihan, karena dari sebuah proses yang matang pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan, tutur Kabag Sumda.(sigit_zed)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI