oleh

Polres Pekalongan Laksanakan Pengamanan Giat Natal Bersama Umat Kritiani Se-Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-32 views

Polres Pekalongan – Sore ini, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan pengamanan kegiatan Natal bersama umat kristiani Kabupaten Pekalongan. Kegiatan perayaan yang mengambil tema Yesus Kristus hikmat bagi kita ini dilaksanakan di gedung Pertemuan Umum Kajen tersebut dan akan dihadiri sekitar 830 umat kristiani se Kabupaten Pekalongan,Senin (7/1).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabagops Kompol GN Simatupang menyampaikan pihaknya telah menerjunkan 60 personil untuk melaksanakan pengamanan.

Kabagops yang memimpin langsung giat pengamanan tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personil dan sebelum kegiatan dimulai telah dilaksanakan sterilisasi tempat kegiatan yang dibantu juga oleh satwa K9.

Lebih lanjut, Kompol Simatupang menginstruksikan kepada Polwan yang melaksanakan pengamanan untuk memeriksa barang bawaan tiap-tiap jemaat guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan Natal bersama ini,” tambahnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed