oleh

Polres Pekalongan Laksanakan Pemeriksaan Administrasi Awal Seleksi Penerimaan Calon Taruna Akpol dan Tamtama Polri Ta. 2020

-Giat Ops-34 views

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan pemeriksaan administrasi awal seleksi penerimaan calon Taruna Akpol dan Tamtama Polri Ta. 2020 Pabanrim Polres Pekalongan, Jumat (03/07/2020).

Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Kabagsumda Kompol Zuriyanto, S.H., M.H, Kasubagpers Bagsumda AKP Trisno Bangun, S.H., pengawas internal Kasipropam Iptu Mustajab dan dari Siwas Aiptu Robeda serta pengawas eksternal H. Muji dan Anggoro.

Kompol Yurianto menjelaskan, pemeriksaan administrasi awal ini juga melibatkan dari Dindik Kab. Pekalongan Abdul Aziz, S.I.P dan dari Dukcapil Kab. Pekalongan Lukman Aziz. “Selain itu juga diikuti oleh calon Taruna Akpol dan Tamtama Polri Ta. 2020 sebanyak 6 orang,” tuturnya.

“Ada 6 orang yang mendaftar, 4 calon Taruna Akpol dan 2 Tamtama Polri,” tambahnya.

Lebih lanjut Yurianto menjelaskan bahwa sasaran pemeriksaan administrasi awal seleksi penerimaan calon Taruna Akpol dan Tamtama Polri Ta. 2020 Pabanrim Polres Pekalongan meliputi pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan berkas administrasi kelengkapan Rikmin oleh Bagsumda, pemeriksaan KTP, Kartu Keluarga dan Akte oleh Dukcapil Kab. Pekalongan serta pemeriksaan ijazah dan SKHU oleh Dindik Kab. Pekalongan.

Dari hasil pemeriksaan dari masing-masing calon Taruna dan Tamtama telah lengkap, namun masih terdapat beberapa berkas yang masih harus dilengkapi. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed