oleh

Polres Pekalongan laksanakan Pemeriksaan Administrasi awal dalam rangka seleksi penerimaan anggota Polri TA 2018

Polres Pekalongan  – Kegiatan Pemeriksaan administrasi awal calon siswa seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018 tingkat Polres Pekalongan akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari didahului dengan test pengukuran tinggi badan dan berat badan pleh petugas dokkes Polres Pekalongan.

Kemudian dilanjutkan pengecekan administrasi calon peserta Binlat ini berupa KTP, KK, Akte Lahir, yang akan diperiksa keabsahannya oleh petugas dari Dindukcapil, sedangkan untuk keabsahan Ijazah SD, SMP, SMA/SMK sederajat akan oleh petugas dari Dinas Pendidikan & kebudayaan dan BP2MK Korwil VI Pekalongan.

Casis peserta seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018 tingkat Polres Pekalongan ini setelah selesai semua kegiatan Pemeriksaan Administrasi awal akan langsung di umumkan siapa nanti yang akan melanjutkan untuk mengikuti seleksi tingkat Panda Jateng.

Kabagsumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, SH. berpesan kepada para Casis yang lulus seleksi tingkat Polres Pekalongan agar berhati – hati dalam melakukan rutinitas keseharian selama proses seleksi di tingkat Panda Jateng dan selalu menjaga kesehatan. (@git.reds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed