oleh

Polres Pekalongan Laksanakan Anev Ops Lilin Candi 2019

-Sat Binmas-46 views

Polres Pekalongan – Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Simatupang Meminpin jalannya Analisa dan Evaluasi ( Anev )  Beserta para Perwira dan anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2019, bertempat di Ruang Ppko, Senin, (23/12/2019)

Kabag Ops dalam anev ini menyampaikan kepada seluruh Personil Polres Pekalongan agar melakukan pengamanan dan steriilisasi di Gereja-gera yang melaksanakan ibadah Natal.

Para perwira pengendali ( padal ) harus mengkoordinir Anggotanya dan bertanggung jawab terhadap keamanan jalannya ibadah natal dimasing-masing Gereja yang diamankannya. Untuk wilayah Kab. Pekalongan, masing-masing gereja ada yang harus diatensi pengamanannya.

Pada saat Anev tersebut Kabag Ops juga memerinrtahkan personilnya yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos pantau agar Benar-benar melaksanakan tugasnya, karena ini merupakan tugas kemanusiaan, jadi kita harus laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Anev dihari pertama pelaksanaan operasi Lilin Candi 2019 ini dilaksakan sebagai evaluasi terhadap kinerja Tiap-tiap Satgas, dan Anev ini nantinya akan menjadi perhatian Satgas (Satuan Tugas) agar dapat lebih baik dan maksimal dalam pelaksanaan tugasnya.

 Ditambahkanya  kegiatan operasi yang hanya dilaksanakan 10 hari tersebut  dimulai tangga 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2019.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed