oleh

Polres Pekalongan Komitmen Menjadi Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi 

-Giat Ops-38 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan berkomitmen untuk menjadikan Satuannya menjadi Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),sehingga hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag Ren AKBP  Sulistyo mengatakan bahwa Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada Polres jajaran beserta  seluruh personil  yang komitmen untuk dapat bekerja dan melaksanakan ZI-WBK dengan penuh rasa tanggung jawab.

Untuk mendapat predikat Menuju WBK/WBBM harus memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Senada dengan itu, Kabag Ren AKBP Sulistyo menyampaikan saat ini Polres Pekalongan sudah masuk dalam Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), itu adalah komitmen dari seluruh personil Polres Pekalongan.

Untuk menuju predikat itu, Polres Pekalongan mulai berupaya melakukan pembenahan dan persiapan, bahkan menciptakan aplikasi berbasis TI (Teknologi Informasi) guna mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam memperoleh pelayanan, tutup AKBP Sulistyo. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed