oleh

Polres Pekalongan Kerahkan Ratusan Personilnya Guna Pengamanan Konferensi Ulama Sufi Internasional

-Giat Ops-255 views

Polres Pekalongan – Guna untuk melaksanakan pengamanan Konferensi Ulama Sufi Internasional “Al-Muntada as-Sufy al-Alamy” yang digelar oleh  Jamiyyah Ahlit Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (JATMAN) di Pekalongan,  pihak Kepolisian dari Polres Pekalongan Polda Jateng  telah menerjunkan ratusan personilnya.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan  Konferensi Ulama Sufi Internasional ini di gelar di Kabupaten Pekalongan dan di Kota Pekalongan.

Dikatakan Kapolres, Konferensi tersebut adalah pertemuan ulama-ulama seluruh dunia. Dan kegiatan tersebut telah dihadiri  kurang lebih ada 85 ulama dari luar negeri dan 1.500 ulama dari  dalam negeri, Senin (8/4/2019)

Selain puluhan ulama sufi dari mancanegara, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ribuan ulama thariqah dari dalam negeri, sejumlah pejabat, umaro, serta petinggi TNI-Polri.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan mengatakan bahwa konferensi ulama internasional  ini sebagai ajang silahturahmi bersama sekaligus untuk  mendoakan agar situasi serta kondisi dunia bertambah baik, ucap AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed