oleh

Polres Pekalongan Kembali Berduka

-Giat Ops-32 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan berduka atas meninggalnya salah satu anggota terbaiknya dikarenakan sakit, Kamis (15/10/2020). Bripka Bagus Ragil Hani, S.H yang bertugas sebagai PS. Kanit Reskrim Polsek Petungkriono Polres Pekalongan meninggal dunia karena sakit. Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RS Bendan Pekalongan setelah berjuang melawan sakit.

Bripka Bagus Ragil Hani, S.H di semayamkan di rumah Duka yakni di Desa Kebon Rowopucang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Pemakaman almarhum didahului persemayaman yang dihadiri Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., para pejabat utama Polres dan seluruh anggota baik staf Mapolres maupun Polsek jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan menyatakan, kami beserta keluarga besar Polres Pekalongan dan Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Bagus Ragil Hani, S.H, semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Selamat jalan Bhayangkara sejati, Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara, Amal Baktimu Sebagai Anggota Polri akan menjadi catatan tersendiri dalam menghadap Illahi,” pungkas Kapolres Pekalongan AKBP Aris.

Semasa hidupnya Bripka Bagus Ragil adalah sosok polisi yang rajin dalam bertugas dan sangat dekat dengan rekan-rekanya. “Almarhum adalah salah satu anggota terbaik Polres Pekalongan,” terangnya.

Usai sambutan Kapolres, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan jenazah menuju tempat pemakaman umum di Desa Kebon Rowopucang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan. Suasana sedih yang mendalam sangat terasa saat prosesi pemakaman yang diiringi dengan tembakan salvo sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum. Beberapa rekan kerjanya yang selama ini selalu bersama dengan almarhum tak dapat menahan tangis haru dan merasa sangat kehilangan.  (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed