oleh

Polres Pekalongan Kawal Rally Sepeda Tua IVCA 2018

-Giat Ops-44 views

Polres Pekalongan – Hari ini sekitar pukul 13.30 wib, rombongan yang tergabung dalam rally sepeda tua IVCA 2018 telah sampai di wilayah hukum Polres Pekalongan. Oleh sebab itu, Polres Pekalongan telah menyiapkan anggotanya guna pengamanan dan pengawalan giat rally tersebut, Rabu (28/03).

Bertempat di halaman Pos Pait dilaksanakan apel pengamanan rombongan rally sepeda tua IVCA 2018. Polres Pekalongan sendiri menerjunkan sekitar 41 personil guna pengamanan dan pengawalan rally. Sebelum rombongan sampai di wilayah Kabupaten Pekalongan, anggota yang telah terploting menempati penggal-penggal jalan untuk antisipasi hal-hal yang tidak dinginkan terjadi.

Rombongan rally sepeda tua IVCA 2018 itu sendiri bertolak dari Anyer Jakarta menuju Denpasar Bali. Rombongan diikuti sekitar puluhan orang dan ketika sampai di wilayah Kabupaten Pekalongan, rombongan rally disambut oleh penggemar sepeda tua dan ikut berpartisipasi mengikuti rombongan rally.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar mengatakan bahwa kegiatan rally sepeda tua IVCA 2018 ini menempuh rute yang jauh. Demi kelancaran rally,  Polri khususnya Polres Pekalongan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat akan memberikan pengamanan dan pengawalan sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga.

“Selain itu, Polres juga menyediakan mobil kesehatan (ambulance) yang siap mengawal rombongan rally tersebut,” tambahnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed