oleh

Polres Pekalongan Gelar Workshop Satpam Dan Pengguna Satpam

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaui Sat Binmas menggelar Workshop Gada Pratama Satpam atau Security di ruang Aula Mapolres Pekalongan. Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pembekalan mental kepada Satpam, Rabu (27/9/2017) pagi tadi.

Workshop di ikuti oleh sekitar 60 anggota Satpam dan pengguna Satpam yang berasal dari wilayah Kabupaten Pekalongan dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menghasilkan Satpam yang memiliki sikap mental, kepribadian,  kesamaptaan fisik dan pengetahuan ketrampilan dasar pelaksanaan tugas satuan pengamanan.

Dalam sambutannya Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro menyampaikan ucapan permintaan maafnya karena dalam kegiatan pembukaan Workshop Gada Pratama Satpam Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas lain yakni menghadiri kegiatan bersama Forkominda Kabupaten Pekalongan dalam acara pembukaan TMMD di Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan juga memberikan penekanan kepada peserta Workshop  terutama para Satpam yang mengemban fungsi kepolisian terbatas agar bisa membantu menciptakan kemanan serta keselamatan lingkungan ditempat kerjanya dan Satpam juga harus dapat medeteksi dini terhadap kerawanan kerawanan gangguan keamanan, kata Kompol Joko. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed