oleh

Polres Pekalongan Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Pengabdian

-Giat Ops-50 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, bertempat di halaman Mapolres telah dilaksanakan upacara peringatan hari kesaktian Pancasila dan pelantikan kenaikan pangkat pengabdian dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) TMT 01 Oktober 2019, Selasa (01/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bertindak sebagai inspektur upacara.

AKBP Aris dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan wujud penghargaan pimpinan Polri kepada anggota yang berprestasi yang selama ini mengabdikan diri pada institusi Polri.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Endang Hariyati, S.H yang telah dinaikan satu tingkat lebih tinggi TMT 01 Oktober 2019.

“Selamat kepada AKBP Endang Hariyati, S.H atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, dengan demikian tanggung jawab terhadap pekerjaan dan tupoksinya juga mengikuti, selalu semangat dalam bekerja dan jadilah insan Polri yang Promoter. Semoga Tuhan selalu memberikan kesuksesan dan keberhasilan dan terima kasih atas kinerja selama ini terutama di Polres Pekalongan,” ujarnya.

Upacara dihadiri oleh Kapolres Pekalongan, Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat, Kasie, perwira staf Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan dan anggota Polres Pekalongan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed