oleh

Polres Pekalongan Gelar Upacara Peringatan Hari Kartini Ke-140

-Giat Ops-82 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, di halaman Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Kartini ke-140 tahun 2019 dengan tema “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Keluarga untuk Jawa Tengah maju dan berdikari,” Senin (22/04).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa di era reformasi ini semangat Kartini harus terus menyala guna menyemangati proses pembangunan dan kemajuan bangsa termasuk dalam meningkatkan kualitas keluarga dalam menguatkan dan mendidik anak.

“Maka dengan peningkatan kualitas keluarga di dalam pembangunan berkeluarga akan mampu menghadapi berbagai tantangan dalam menuju keluarga yang sejahtera,” ujar Kapolres.


AKBP Wawan mengatakan pada peringatan hari Kartini ke-140 kali ini, seluruh petugas upacara terdiri dari Polwan Polres Pekalongan, ini menunjukkan bahwa Polres Pekalongan memiliki Kartini-Kartini masa kini yang handal dan tangguh, yakni Kartini yang juga mampu mengemban tugas Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan Negara dan stabilitas Nasional.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan jika saat ini kita fokus mengamanakan masa rekapitulasi hitung suara Pilpres dan Pileg Pemilu 2019 pada tingkat PPK/Kecamatan, hal tersebut tidak terlepas dari peran serta Polwan Polres Pekalongan sebagai Kartini masa kini yang turut serta mengamankan kegiatan tersebut.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Pekalongan, anggota Polres Pekalongan dan ASN.(ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed