oleh

Polres Pekalongan Gelar Upacara Pemakaman Anggota Polri

-Giat Ops-85 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melakukan upacara pemakaman terhadap salah satu anggota Polri yang meninggal dunia. Anggota Polres Pekalongan bersama jajaran hadir di rumah duka Almarhum Bripka Sarno (anggota Brigadir Bhayangkara Polsek Kesesi Polres Pekalongan) di rumah duka  di desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, untuk bersama-sama melaksanakan upacara persemayaman secara dinas Kepolisian, Senin (02/07).

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI. Demikian penggalan sambutan Inspektur pada persemayaman jenazah Almarhum di rumah duka. Almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum desa Kaibahan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawam Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dalam sambutannya mengatakan turut berbela sungkawa dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan keteguhan iman dalam menjalani kehidupan

“Almarhum merupakan sosok anggota Polisi yang baik dan bertanggugjawab dalam menjalankan tugas, jasa dan dharma baktinya akan selalu dikenang,” ungkapnya.

Kapolres juga kepada seluruh hadirin untuk bersama – sama memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing masing semoga kesalahan dan dosa almarhum dapat diampuni dan rohnya dapat diterima disisi tuhan yang maha pengasih.

Upacara berjalan lancar dan khidmad, pasukan upacara dari Polres Pekalongan dengan Irup di rumah duka adalah Kapolres Pekalongan AKBP Wawam Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Sementara itu, menjabat sebagai Irup di pemakaman umum Kompol Drs. Zuriyanto, S.H., M.H selaku Kabagsumda Polres Pekalongan.

Dalam  kesempatan ini turut hadir pula para PJU, Kapolsek Jajaran, para Perwira dan anggota Polres Pekalongan serta pengurus Bhayangkari cabang Pekalongan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed