oleh

Polres Pekalongan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

-Giat Ops-30 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si pagi tadi bertempat di halaman Mapolres Pekalongan memimpin upacara kenaikan pangkat (korps raport) sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam mengungkap sekaligus menangkap pelaku tindak pidana kasus pencurian laptop dan komputer TKP di sekolah-sekolah wilayah Kabupaten Pekalongan serta mengungkap kasus pencurian hewan ternak sapi di wilayah Kecamatan Lebakbarang, Talun dan Petungkriono Kabupaten Pekalongan.

Pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, diantaranya dengan menggunakan masker dan menaati physical distancing di tengah pandemi Covid-19.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan, pemberian kenaikan pangkat kepada anggota Polri dilaksanakan secara selektif dalam upaya pemenuhan kebutuhan peningkatan kemampuan pembinaan karir dan batasan waktu pengabdian personil dalam dinas sesuai periode persyaratan dan prosedur yang diberikan pimpinan atas dasar Prestasi Kerja dan pengabdian terhadap negara.

“Kami ucapkan selamat kepada 25 personil yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi. Selain itu juga kami ucapkan trimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 7 anggota yang berprestasi khususnya dalam ungkap kasus pencurian laptop dan komputer serta pencurian hewan sapi yang terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan, ucap AKBP Aris.

Diakhir upacara korps Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat diawali dari Kapolres Pekalongan hingga seluruh personil. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed