oleh

Polres Pekalongan Gelar Tradisi Pengantar Tugas Wakapolres, Kapolsek Lebakbarang Dan Kapolsek Talun

-Giat Ops-349 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri sekaligus memimpin kegiatan tradisi pengantar tugas bagi anggota Polres Pekalongan yang alih tugas, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Dafam Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan Kota, Kamis (23/8/2018) siang tadi

Tradisi pengantar tugas ini merupakan kegiatan pisah sambut jabatan Wakapolres Pekalongan dan Kapolsek Lebakbarang serta Kapolsek Talun. Adapun pejabat yang mengalami pergantian yaitu, Kompol Drs. Joko Watoro yang semula menjabat Wakapolres Pekalongan digantikan oleh Kompol Mashudi, S.H yang awalnya menjabat Kasubbagrilmat Bagwatpers Ro SDM Polda Jateng.Sedangkan Kompol Drs. Joko Watoro, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit IV Subdit II Ditreskrimum Polda Jateng.

Untuk Kapolsek Lebakbarang dari Kompol M. Dahyar diserahkan kepada Iptu Sudiono yang semula menjabat Kasiwas Polres Pekalongan. Dan untuk Kapolsek Talun dari AKP Sujono diserahkan kepada Iptu Edi Yuliantoro, S.H yang semula menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Pekalongan. Sedangkan Kompol M. Dahyar dan AKP Sujono di pindah tugaskan menjadi perwira Polres Pekalongan dalam rangka persiapan pensiun (purna tugas)

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol Drs Joko Watoro atas kinerjanya selama di Polres Pekalongan.

“Kami harap untuk Pejabat lama walaupun sudah pindah agar tetap jalin hubungan komunikasi dan persahabatan. Dan kepada Pejabat yang baru agar segera menyesuaikan,” ungkap Kapolres Pekalongan.

Selesai mendengarkan sambutan Kapolres, dilanjutkan dengan perkenalan pejabat baru dan diteruskan sambutan serta pelepasan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si kepada pejabat lama dan pejabat baru dengan memberikan cinderamata, dan selanjutnya diakhiri makan siang dan foto bersama. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed