oleh

Polres Pekalongan Gelar Tradisi Pengantar Tugas Di Hotel Dafam

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri sekaligus memimpin kegiatan tradisi pengantar tugas bagi anggota Polres Pekalongan yang alih tugas, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Dafam Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan Kota. Selasa (5/6/2018)

Tradisi pengantar tugas merupakan kegiatan pisah sambut Kompol Siti Za’amah, S.H yang semula menjabat Kabag Sumda digantikan oleh Kompol Zurianto, S.H., MH yang semula menjabat Kabag Ren Pekalongan Kota. Sedangkan Kompol Siti Za’amah, S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai kabag Sumda Polres Batang. Sedangkan kasat Intelkam dari AKP Gede Ngurah Simatupang diserahkan kepada AKP Susilo Kalis Rubiyono yang semula menjabat kanit Intelkam Polsek Pedurungan Poltabes Semarang. Sedangkan AKP Gede Ngurah Simatupang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pekalongan utara Pekalongan Kota. Dan untuk AKP Basuki yang semula menjabat Kasubbag Pers Bag Sumda diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bojong, menggantikan AKP I Wayan Suwandi yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops.

Kegiatan tersebut diawali dengan makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pejabat baru dan diteruskan sambutan serta pelepasan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si kepada pejabat lama dan pejabat baru.

Dalam sambutannya , Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada Kompol Siti Za’amah, S.H, AKP Gede Ngurah Simatupang dan Ipda Sujono, S.Pd atas kinerjanya selama di Polres Pekalongan dan kepada Pejabat yang baru agar segera menyesuaikan. Sedangkan untuk Pejabat lama walaupun sudah pindah agar tetap jalin hubungan komunikasi dan persahabatan. Ungkap Kapolres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan berpesan bahwa alih tugas adalah hal biasa. Dan yang paling penting kita sebagai anggota Polri agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, yang sudah baik agar dipertahankan dan yang masih kurang agar selalu berusaha untuk baik sehingga masyarakat puas dengan kinerja kita, tegas AKBP Wawan

Kegiatan tradisi pengantar tugas diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kapolres Pekalongan, Wakapolres, Perwakilan Kasat dan Kapolsek kepada anggota yang pindah tugas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed