oleh

Polres Pekalongan Gelar Syukuran HUT Polwan Ke-69

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Bertempat di depan halaman Mapolres Pekalongan pagi tadi Selasa (12/9/2017) telah digelar kegiatan syukuran HUT Polwan yang ke-69 tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Polres Pekalongan, Pejabat utama Polres Pekalongan, para anggota Polres dan Polsek jajaran serta PNS Polres Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik.

“Kami berharap semoga kedepan para Polisi wanita indonesia khususnya Polwan Polres Pekalongan untuk menjadi lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya”, pungkas Kapolres Pekalongan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak kepada seluruh Polwan Polres Pekalongan untuk bersama-sama membangun citra Kepolisian Negara Republik Indonesia dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan diserahkan secara simbolis kepada Polwan termuda Polres Pekalongan yaitu Bripda Friska anggota Bag Ops Polres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed