oleh

Polres Pekalongan Gelar Sertijab Kabag Ren Dan Kapolsek Karangdadap

-Giat Ops-264 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan pagi tadi menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Karangdadap di halaman Mapolres Pekalongan, Jum’at (29/11/2019).

Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajran dan Perwira staf, anggota Polres Pekalongan serta ketua Bhayangkari cabang Pekalongan dan anggota.

Adapun jabatan yang mengalami pergantian yakni Kabag Ren AKBP Endang Hariyati, S.H. yang sebentar lagi akan Purna tugas digantikan oleh AKP Guntur Tri Harjani, S.H, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karangdadap. Sementara jabatan Kapolsek Karangdadap dari AKP Guntur Tri Harjani, S.H, diserahkan kepada Iptu Bambang Sutrisno yang semula menjabat Kanit Idik II Sat Reskrim Polres Pekalongan.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Mashudi, S.H selaku Inspektur upacara menyampaikan permintaan maafnya karena Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan.

Lebih lanjut, Wakapolres Pekalongan dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir sekaligus untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

“Selaku pribadi maupun selaku Wakapolres Pekalongan dan seluruh staf beserta Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada AKBP Endang Hariyati, S.H atas pengabdian dan dedikasi yang ditujukan selama menjabat di Polres Pekalongan,” ujar Kompol Mashudi.

Wakapolres Pekalongan juga mengucapkan selamat kepada AKP Guntur Tri Harjani, S.H, dan Iptu Bambang Sutrisno atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru sebagai Kabag Ren dan Kapolsek Karangdadap di Polres Pekalongan.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh AKP Guntur Tri Harjani, S.H, dan Iptu Bambang Sutrisno, akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” tuturnya.

Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan, kata Kompol Mashudi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed