oleh

Polres Pekalongan Gelar Sepedaan Dalam Rangka Mensukseskan Kegiatan Millennial Road Safety Festival

-Giat Ops-57 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, jajaran Polres Pekalongan dipimpin Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) dengan berolahraga sepedaan, Jum’at (18/1/2019) pagi tadi.

Turut hadir memeriahkan kegiatan sepedaan tersebut diantaranya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si , Manager PTPN IX Bilmbing TM Sitinjak SP, Waka Polres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H, Para Kabag, Para Kasat , Perwira Polres Pekalongan, Para Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan, Anggota Polres Pekalongan, Karyawan PTPN Blimbing dan Komunitas Lindu Aji Kab. Pekalongan

Maksud dan tujuan akan digelarnya Millennial Road Safety Festival adalah untuk mengajak pada generasi milennial dalam tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan.

“Sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini menyasar generasi millenial, karena generasi ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih generasi umur 17 hingga 35 tahun,” terang AKBP Wawan

Kapolres Pekalongan mengatakan dengan adanya kegiatan ini, kami berharap nantinya bisa untuk memberdayakan generasi milenial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya, tambah AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed