oleh

Polres Pekalongan Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/ 2019 M

-Giat Ops-97 views

Polres Pekalongan – Bertempat di masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/ 2019 M, Kamis (11/04) pagi tadi.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolres, para Kabag,  Kasat, Kasi dan Perwira Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran, anggota Polres serta Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan.

Dalam sambutannya, AKBP Wawan menyampaikan bahwa peristiwa Isra’ Mi’raj inilah dimana kita mendapatkan perintah untuk melaksanakan ibadah sholat 5 waktu dan ini merupakan peristiwa yang sangat luar biasa yang memerlukan keimanan untuk mempercayainya.

Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan.

“Mari kita instropeksi diri terhadap pelaksanaan ibadah sholat dan kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini,” ujar Kapolres.

Sementara itu, K.H. Muhammad R. Jundi  selaku pemberi tausiah mengatakan peringatan yang paling sulit diterangkan adalah peringatan Isra’ Mi’raj, karena ini hanya disaksikan oleh Nabi Muhammad SAW dan Malaikat Jibril saja. Isro’ Mi’roj ini tedapat perjalan dua tahap dengan menaiki Buroq.

Lebih lanjut, Jundi mengatakan adanya Isra’ Mi’raj ini merupakan penyaringan terhadap kehidupan kita semua. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed