Beranda Giat Ops Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama Dengan Personil Kodim 0710 Pekalongan

Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama Dengan Personil Kodim 0710 Pekalongan

28
BERBAGI

Polres Pekalongan – Untuk menjaga sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan, puluhan anggota TNI dari Kodim 0710 dan Polri dari Polres Pekalongan, Pekalongan dan Kompi 407 menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Pekalongan , Jumat (12/1/2018).

Olah Raga Bersama TNI – Polri ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – Polri di Kabupaten Pekalongan siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

“Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,”kata AKBP Wawan.

Kapolres Pekalongan juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI – Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pekalongan ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Setelah melaksanakan kegiatan Apel bersama dilanjutkan dengan Olahraga senam erobik

Ditemui ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M. Dahyar menambahkan bahwa TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.” Oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas, ungkap AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI