oleh

Polres Pekalongan Gelar Nobar Piala Dunia

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan, malam ini Rabu (11/7) menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia 2018 yang dilakukan di halaman  Mapolres Pekalongan mulai pukul 21.00 hingga selesai.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Polsek jajaran, personil Mapolres Pekalongan, TNI dan masyarakat Kabupaten Pekalongan. “Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Saat ini ajang Piala Dunia 2018 sudah memasuki semifinal.

Persaingan makin sengit, pertandingan kian seru. Bakal tambah asyik jika kita menyaksikannya dalam nonton bareng di layar lebar,” ucap Kapolres Pekalongan. Gelaran Piala Dunia 2018 sejauh ini, kata dia, sudah turut dimeriahkan lewat acara-acara nonton bareng di polsek-polsek jajaran dan di puluhan titik di seluruh Kabupaten Pekalongan.

Kemeriahan sejenis bakal bertambah seiring dengan fase-fase akhir Piala Dunia 2018. “Ada banyak alasan kita perlu ikut seru-seruan nobar di sini. Pertama, ada layar lebar yang menunggu di depan ruang lobi Mapolres Pekalongan, menjamin acara semakin punya sensasi beda.

Dalam kegiatan nobar Piala Dunia 2018 tersebut, pihak panitia dalam hal ini Polres Pekalongan juga menayangkan cuplikan 22 Menit The Movie dan Video kesiapan TNI-Polri dalam pengamanan Asian Games 2018.

Diharapkan dengan nonton bareng ini nantinya bisa mendinginkan kembali suasana setelah pelaksanaan pemungutan suara Pilgub Jateng 2018. Agar semua masyarakat tetap guyup rukun terus membangun Kabupaten Pekalongan demi kesejahteraan bersama.

 “Mari kita lupakan perbedaan yang kemarin dan membangun kembali daerah yang lebih baik lagi,” pesannya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed