oleh

Polres Pekalongan Gelar MOU Bersama Pengelola Objek Vital

-Giat Ops-164 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan pagi tadi bertempat di ruang aula Polres Pekalongan menggelar kegiatan sosialisasi PP 60 Tahun 2016 tentang jenis dan tarif PNBP pada Polri dan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara pengelola Objek vital dengan Polres Pekalongan, Kamis (18/1/2018)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polres Pekalongan, para Kapolsek jajaran dan instansi dan perusahaan yang menggunakan jasa Pam Obvit diantaranya, Bank BRI Cabang Pekalongan, Bank BNI Cabang Pekalongan dan Bank BPD Cabang Kajen.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa, objek vital adalah merupakan kawasan / lokasi bangunan instansi atau usaha yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Melihat dari fungsi tersebut polri selaku aparat negara yang membidangi kemanan berkewajiban memberikan bantuan pengamanan di seluruh objek vital.

Kapolres Pekalongan juga berharap, melalui kegiatan ini nantinya dapat terbangun suatu sistem keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan yang di awali dari kerjasama antara Polres Pekalongan bersama pengelola objek vital. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed