Beranda Giat Ops Polres Pekalongan Gelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2017

Polres Pekalongan Gelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2017

28
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan pagi tadi menggelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2017 di Halaman Polres Pekalongan, Selasa (2/1/2018)

Jajaran Kepolisian khususnya Polres Pekalongan telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan sandi Operasi Lilin Candi 2017. Dimulai sejak tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan tanggal 1 Januari 2018, Operasi tersebut berlangsung selama 10 hari .

Seusai melaksanakan Operasi Lilin Candi 2017, Polres Pekalongan menggelar Apel Konsolidasi di Halaman Polres Pekalongan. Apel konsolidasi dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, yang diikuti oleh Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan anggota Polres serta Polsek jajaran Polres Pekalongan yang tergabung dalam Ops Lilin Candi 2017.

Dalam apel konsolidasi, hal pertama yang disampampaikan Kapolres Pekalongan adalah ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh para anggotanya. Selanjutnya Kapolres mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali ke kegiatan rutin seperti biasa. Kepada seluruh anggota diminta untuk tetap semangat melaksanakan tugas, tetap jaga kesehatan, dan jangan lupa untuk berdoa agar dimudahkan dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Kapolres Pekalongan juga memerintahkan kepada para anggotanya untuk segera menyesuaikan diri dengan kegiatan rutin setelah pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2017.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, tidak ada pelanggaran, dan tidak ada masalah,” tegas AKBP Wawan, (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI