oleh

Polres Pekalongan Gelar Apel Konsolidasi dan Doa Bersama Pasca Pungut, Hitung dan Rekapitulasi Pileg dan Pilpres tahun 2019

-Giat Ops-187 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan pagi tadi menggelar apel konsolidasi dan doa bersama pasca pungut hitung dan rekapitulasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di wilayah hukum Polres Pekalongan, Jumat (03/05).

Kegiatan yang bertemppat di depan lobi Mapolres tersebut diikuti oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H., para Kabag,  Kasat, Kasi dan Perwira Polres,  para Kapolsek,  anggota Polres dan juga Polsek.

Kompol Mashudi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota dalam apel konsolidasi pagi ini. “Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan keselamatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa kita berkumpul disini untuk berdoa bersama sebagai bentuk rasa syukur kita semua atas pelaksanaan rangkaian pemilu 2019 berjalan aman dan tertib serta agar permasalahan yang ada ini tidak berdampak luas sehingga proses penghitungan segera selesai dan dapat segera dikirim ke tingkat propinsi.

“Yang paling utama rasa syukur kita atas terlaksananya pemilu 2019 di wilayah Kab. Pekalongan sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Mashudi.

Wakapolres juga menyampaikan jika seharusnya proses rapat pleno pengitungan suara pada tingkat Kab. Pekalongan selesai pada malam hari kemarin, akan tetapi karena masih ada permasalahan sedikit maka Bawaslu Kab. Pekalongan merekomendasikan agar rapat dilanjutkan pada pagi hari ini. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed