oleh

Polres Pekalongan Dan Warga Shalat Ghaib Untuk Mendoakan Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Awaloedin Djamin

-Giat Ops-230 views

Polres Pekalongan – Puluhan anggota Polres Pekalongan dan warga menggelar Shalat gaib dan doa bersama, untuk mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D yang tutup usia pada hari Kamis, (31/1/2019).

Pelaksanaan Shalat ghaib ini dilakukan usai para jamaah menunaikan ibadah Shalat Jumat di masjid Al-Muhtarom komplek alun-alun Kajen. Suasana khusyuk tampak menyelimuti selama berlangsungnya ibadah shalat yang terdiri dari empat takbir tanpa rukuk dan sujud ini.

Usai shalat ghaib Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, Jum’at (1/2/2019) siang tadi menyampaikan atas nama institusi Polri menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Jendral (Purn.) Awaludin Djamin. Polri mengucap banyak terima kasih atas dedikasi tinggi yang diberikan almarhum untuk Polri selama menjadi anggota Korps Bhayangkara.

“Polri turut berduka karena beliau banyak berjasa mengabdi untuk Polri, karena pemikirian-pemikiran beliau banyak disumbangkan untuk kemajuan Polri,” ujar Kasubbag Humas.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan, selain anggota polisi dan jajaran perwira di Polres Pekalongan, pelaksanaan shalat Ghaib juga dilakukan oleh polisi dan masyarakat di tingkat Polsek se jajaran Polres Pekalongan.

“Jajaran di Polsek-polsek juga melaksanakan shalat ghaib untuk ikut mendoakan bliau mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Prof.Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D. Adapun pelaksanaannya di masjid-masjid terdekat, bersama-sama masyarakat sekitarnya,” kata Kasubbag Humas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed