oleh

Polres Pekalongan dan Polsek Bojong Selalu Rangkul Siswa Asal Papua di SMA N I Bojong, NKRI Harga Mati

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H beserta Unit Intel Polres dan Unit Intel Polsek Bojong serta Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas pada siswa asal Papua yang sekolah di SMA N I Bojong, Senin (19/8/19).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menekankan agar para siswa SMA N I Bojong selalu jaga kekompakan dan kerukunan antar semua siswa, jangan ada diskriminasi maupun hal negatif lainnya, semua siswa di SMA N I Bojong statusnya sama semua siswa dan tugasnya belajar dengan baik.

Untuk siswa yang asal Papua di SMA N I Bojong ada sekitar 10 orang, Wakapolres juga menyampaikan agar mereka tetap fokus dengan pelajaran, jangan terpengaruh situasi saat ini yang berkembang terutama menyikapi pekembangan situasi di Papua, kami aparat Kepolisian Polres Pekalongan jamin keamanan para siswa asal papua, kalau ada sesuatu jangan sungkan laporkan pada kami.

Aparat Kepolisian Polres Pekalongan juga mengajak pada semua siswa SMA N I Bojong agar selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, NKRI HARGA MATI. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed