oleh

Polres Pekalongan Bersama Tim P4GN Laksanakan Razia Pekat Di Jalur Pantura

-Giat Ops-334 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan bersama tim P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) tingkat Kabupaten Pekalongan telah melaksanakan razia penyakit masyarakat dan pemeriksaan urin pengunjung cafe dan tamu hotel di jalur pantura Siwalan – Wiradesa.

Razia dipimpin kepala kesbangpol selaku ketua pelaksana harian P4GN mewakili Ibu Bupati Pekalongan selaku ketua tim P4GN.

Malam itu, Rabu (26/06) giat razia menyasar 8 (delapan) titik lokasi diantaranya 7 (tujuh) Cafe dan 1 (satu) hotel di Jalur Pantura Siwalan – Wiradesa.

Dari giat razia tersebut berhasil mengamankan Miras sejumlah 65 botol dari jenis Anggur Orang Tua dan Bir Hitam. Selain itu juga menjaring sejumlah 69 (enam puluh sembilan) orang, dimana 14 orang diantaranya tamu Hotel dan 50 orang pengunjung serta pemandu lagu. Juga 5 orang komunitas ‘Anak Punk’.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan urin, dimana hasil dari tes urin tersebut  tidak ditemukan adanya pemakai ataupun penyalahguna Narkoba.

Sementara itu, giat diikuti 70 personil gabungan tim P4GN dari Kesbangpol, dinas sosial, dinas kesehatan, Satpol PP, Kodim 0710, RSUD Kajen, RSUD Kraton, Sat Sabhara dan Satresnarkoba Polres Pekalongan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed