oleh

Polres Pekalongan Bagikan Beras Dari Mabes Polri Untuk Masyarakat Terdampak COVID–19

-Giat Ops-37 views

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan sudah mulai menyalurkan beras bantuan dari Mabes Polri sebanyak 10 ton kepada masyarakat di sejumlah desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan yang terdampak COVID–19.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan, beras bantuan tersebut merupakan Program dari Mabes Polri. Adapun nantinya bantuan beras tersebut dibagikan kepada warga melalui Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Dan semoga dengan bantuan berat tersebut bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak COVID-19, jelas dia.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa dalam pendistribusikan beras bantuan tersebut nantinya akan melibatkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan. Hal ini dikarenakan anggota Bhabinkamtibmaslah yang lebih mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima bantuan tersebut

Kapolres juga mengingatkan, saat ini masyarakat sedang manjalani new normal, yaitu melaksanakan kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19. New normal adalah tahapan baru setelah kebijakan stay at home atau work from home atau pembatasan sosial diberlakukan untuk mencegah penyebaran massif wabah virus corona. Untuk itu ia tetap meminta kepada masyarakat untuk selalu jaga jarak, gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan, terangnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed