oleh

Polres Pekalongan Apel Pengamanan Rapat Terbuka Partai Politik dan Relawan Salah Satu Paslon Capres Cawapres

-Giat Ops-89 views

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan dilaksanakan apel pengamanan rapat terbuka yang diselenggarakan partai politik dan relawan salah satu Calon capres dan Cawapres yang berkompetisi pada pemilu serentak 2019. Kamis (11/4/19)

Apel pengamanan di pimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si selaku Ka Ops Res didampingi Waka Polres Pekalongan Kompol  Mashudi S.H selaku Waka Ops Res, Kabagops Polres Pekalongan Kompol G N Simatupang selaku Karendal Ops, Para Kasatgas OMBC 2018 dan personil Polres Pekalongan yang terlibat dalam pengamanan rapat terbuka. Selain dari Personil Polres Pekalongan , Pengamanan rapat terbuka juga di di back up oleh Sat Brimob Detasemen B Pekalongan. Rapat terbuka sendiri digelar di lapangan Nasional kajen kabupaten Pekalongan.

Pengamanan ini sendiri melibatkan Personil Gabungan dari Polres Pekalongan dan Brimob Detasemen B Pekalongan berjumlah 224 Orang. Dalam arahannaya Ka Ops Res menekankan kepada personil pengamanan untuk melakkukan tugas dan pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ingat, kita Polri, kita pengemban keamanan dalam negeri, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita, laksanakan dengan ikhlas penuh tanggung jawab, tegas namun tetap humanis, sekali lagi kita Polri kita netral dan yang paling utama jaga keselamatan diri dalam melaksanakan pengamanan ” Jelasnya.

AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dalam amanatnya menambahkan bahwa jangan ragu-ragu untuk melaksanakan penindakan peserta rapat umum yang melanggar aturan lalu lintas, diantaranya yang mengganti knalpotnya menjadi knalpot yang tidak sesuai dengan aturan lalulintas, lakukan penindakan yang tegas namun tetap humanis.

Selesai melaksanakan apel pengamanan dilanjutkan dengan show of force keendaraan dinas dan personil yang terlibat pengamanan rapat terbuka.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed