oleh

Polres Pekalongan Amankan Jalur, Perjalanan Suporter Jak Mania Berlangsung Lancar dan Aman

Polres Pekalongan  – Dengan telah dipersiapkannya pengamanan perjalanan suporter Jak Mania dari Jakarta ke stadion Manahan Solo sebagaimana yang telah diperintahkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si untuk  antisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas yang mungkin timbul dalam perjalannya di jalur pantura wilayah hukum Polres Pekalongan.

Perjalanan suporter Jak Mania di jalur pantura wilayah hukum Polres Pekalongan dilakukan dengan penggelaran anggota dari fungsi Dalmas, Intelkam, Reskrim Polres Pekalonga dan anggota Polsek yang wilayahnya dilewati jalur pantura yaitu Polsek Wiradesa dan Polsek Sragi.

Bahwa fokus pengamanan adalah kelancaran perjalanan rombongsn suporter Jak Mania saat melintas di jalur pantura wilayah hukum Polres Pekalongan dari semua gangguan kamtibmas.

Bahwa dari pengamanan perjalanan suporter tersebut sekira pukul 00.30 wib bus rombongan suporter mulai melewati jalur pantura wilayah hukum Polres Pekalongan dengan pengawalan mobil lalulintas Polres Pekalongan Pos Pait dan berlangsung dengan lancar dan aman tanpa ada gangguan apapun.

“Polres Pekalongan dan jajarannya selalu atensi   tiap kegiatan masyarakat apalagi kegiatan yang menonjol ,” jelas Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed