oleh

Polres Pekalongan Akan Gelar Nobar Piala Dunia 2018

-Giat Ops-156 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan akan mengadakan nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018  yang akan berlangsung pada hari Rabu malam, 11 Juli 2018. Nonton bareng tersebut akan digelar di depan ruang lobi Mapolres Pekalongan pada hari yang sama, mulai pukul 21.00 Wib.

Rencananya acara ini akan dihadiri Forkompimda, TNI dan Masyarakat Kabupaten Pekalongan. Acara tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Saat ini ajang Piala Dunia 2018 sudah memasuki perempatfinal. Persaingan makin sengit, pertandingan kian seru. Bakal tambah asyik jika kita menyaksikannya dalam nonton bareng di layar lebar,” ucap Kapolres Pekalongan.

Gelaran Piala Dunia 2018 sejauh ini sudah turut dimeriahkan lewat acara-acara nobar di Polsek jajaran dan di puluhan titik di seluruh Kabupaten Pekalongan. Kemeriahan sejenis bakal bertambah seiring dengan fase-fase akhir Piala Dunia 2018.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan ada banyak alasan kita perlu ikut seru-seruan nobar di sini. Pertama-tama, ada layar lebar yang menunggu di depan ruang lobi Mapolres Pekalongan, menjamin acara nobar bakal punya sensasi beda. Makin asyik karena untuk ikut nobar di layar lebar ini tak dipungut bayaran alias gratis.

“Bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan yang mengaku penggila bola, jangan lewatkan suasana nobar dengan sensasi beda di Mapolres Pekalongan pada hari Rabu (11/7) yang akan datang,” seru AKBP Wawan.

Rencananya dalam kegiatan Nobar Piala Dunia 2018 tersebut, pihak panitia dalam hal ini Polres Pekalongan juga akan menayangkan cuplikan (Trailer) 22  Menit The Movie dan Vidio Kesiapan TNI – Polri dalam pengamanan Asian Games 2018. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed