oleh

Polisi Wonopringgo Pantau Arus Lalu Lintas

Polres Pekalongan – Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H 3 anggota terjun kejalan raya untuk melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di subpospam Surobayan Kec Wonopringgo.Jum’at(31/05/2019)

Adapun Subpospam Surobayan adalah Subpospam yang menghubungkan antara 3 kecamatan jadi tidak menutut kemungkinan arus lalu lintas padat. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, terjadinya laka lantas maupun kemacetan anggota Polsek Wonopringgo yang dipimpin Aipda Indra melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas walaupun suasana panas menyengat.

Berkat kerja keras anggota Polsek Wonopringgo yang dipimpin Aipda Indra dan bersama 2 anggota mengadakan Pemantauan dan pengaturan arus lalu-lintas Alhamdulilah berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan dan mengapresiasi langkah Aipda Indra dan anggota, untuk mengatisipasi dan tanggap darurat, saat itu juga diperintahkan oleh Kapolsek.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed