oleh

Polisi Tingkatkan Giat Sambang Ke Minimarket  Dan SPBU Yang Buka 24 Jam

 

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kajen Polres Pekalongan Polda jateng  mendekati Pilpres 2019 meningkatkan giat sambang ke objek Vital terutama toko swalayan dan pom bensin yang melayani 24 jam dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada kasir dan satpam yang ada di Obvit tersebut, agar selalu hati hati dan waspasa dan segera menghubungi atau melapor ke Polsek Kajen bila ada yang mencurigakan dan dicurigai.

Harapan dengan lebih ditingkatkannya sambang ke Objek Vital yang ada diwilayah hukum Polsek Kajen tentunya untuk menekan tidak kejahatan, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan SH pada hari Minggu, 7 April 2019 pukul 23.00 Wib, memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pelayan, kasir dan satpam swalayan dan Pom bensin yang ada diwilayah hukum Polsek Kajen.

Kapolsek Kajen AKPAgus Sulistwiantoro SH, pada setiap kesempatan memberikan semangat kepada anggotanya untuk tidak berhenti sambang ke Objek Vital yang ada diwilayah hukum Polsek Kajen agar tetap terjaga keamanannya. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

News Feed