oleh

Polisi Tingkatkan Giat Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Itulah yang dilakukan anggota Polsek Kajen yang melaksanakan piket malam agar wilayah hukum Polsek Kajen Polres Pekalongan Polda Jateng  aman dan kondusif, harus selalu melaksanakan Blue Light Patrol.

Pada hari Senin, 8 April 2019, mulai jam 00.30 WIB, dua anggota Polsek Kajen Aiptu H. Edy Sukamto SH dan  Bripka Mukti Utama SH persiapan berangkat melaksanakan Blue Light Patrol dengan sasaran Perkantoran Setda Kab. Pekalingan, perbankan, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Permukiman Wagra dan Pom Bensin dan Pertokoan/Swalayan yang ada diwilayah hukum Polsek Kajen.

Dalam patroli tersebut Aiptu H. Edy Sukamto SH dan Bripka Mukti Utama SH, memberikan himbauan dan pesan pesan terkait keamanan lingkungan kepada Satpam dan petugas kamling dan penjaga Pertokoan, agar selalu mengecek lingkungan dan selalu waspada agar pada saat berjaga berjalan aman tidak ada kejadian.

Kegiatan BLP merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kajen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Kajen, seperti yang selalu ditekankan oleh Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, agar selalu patroli di jam jam rawan kejahatan agar wilayah hukum Polsek Kajen tetap aman aman dan aman. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed