oleh

Polisi Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Memakai Masker Saat Beraktifitas Diluar Rumah

-Giat Ops-32 views

Polres Pekalongan – Kesadaran masyarakat Kabupaten Pekalongan terkait dengan penanganan wabah virus COVID-19 memang belum sepenuhnya baik. Sebab, masih banyak warga yang acuh dengan keamanan diri sendiri. Salah satunya adalah masih dijumpai beberapa warga yang beraktifitas diluar rumah tanpa memakai masker.

“Banyak pengendara yang tidak memakai masker saat bepergian. Padahal, hal tersebut sangat berbahaya, mengingat masih ada kemungkinan bahwa virus itu bisa menyebar di tempat-tempat keramaian, “ ujar Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengungkapkan, berbagai alasanpun dilontarkan saat petugas menugur masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tanpa memakai masker, ada yang bilang katanya kelupaan, ada yang bilang cuma punya satu dan masih dicuci. Bahkan, ada yang tidak memiliki masker, ucapnya

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin. Dan kiranya dapat mengikuti anjuran dari pemerintah,” ujar Kasubbag Humas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed