oleh

Polisi Tak Segan Ikut Pusp Up bersama Warga Yang Tak Pakai Masker

Polres Pekalongan- Para petugas memberhentikan pengendara SPM maupun KBM yang melintas jalan raya depan Mako Polsek Kedungwuni. Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd menjelaskan bahwa saat ini pihaknya bersinergi dengan instansi lainnya dalam pendisiplinan protocol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, Rabu (23/09/2020).

Dan pada giat tersebut para masyarakat yang terjaring Operasi Yustisi diberikan himbauan agar lain kali apabila keluar rumah untuk gunakan masker demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.serta tindakan berupa push up, hormat bendera dan pengucapan pancasila.

“Kita tindak tegas masyarakat yang tidak pakai masker dengan tindakan push up atau pengucapan Pancasila,” ujar Kapolsek.

Pada giat operasi yustisi tersebut, personil Polsek Kedungwuni bertindak secara humanis dan 3S(senyum,sapa,salam) sehingga warga yang terjaring razia tersebut dengan sukarela melaksanakan tindakan yang diintruksikan oleh petugas.

Polsek Kedungwuni gencar melaksanakan operasi yustisi dalam mendisiplinkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, Sebagai langkah dan upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona / COVID-19 kususnya di wilayah kecamatan kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed