oleh

Polisi Setiap Saat Siap Sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat

Polres Pekalongan –Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ditunjukan oleh Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi SH dan Brigadir Indra Amaludin melakukan pengamanan hiburan wayang golek dengan ki dalang H. Yusuf dari Karanganyar dirumah sdr.  Daryono di desa Gutomo Kecamatan Karanganyar dalam rangka hajatan menikahkan anaknya Kamis tanggal 13 Desember 2019 dimulai jam 20.00 wib sampai dengan selesai.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH  mengatakan kegiatan masyarakat yang mendatangkan masa bisa menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga Polisi wajib hadir ditempat itu diminta atau tidak diminta oleh yang punya hajat karena kewajiban Polri sesuai dengan undang-undang nomor 2 tabun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia tugas Polri diantaranya sebagai pelayan pelindung serta pengayom masyarakat.

Aiptu Dian Mashabi SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khusunya penonton untuk ingat dirumah apa pintunya sudah dikunci atau belum, serta sepeda motor kalau parkir sambil diawasi dan dikunci mesin, stang dan kunci tambahan untuk menghindari hal yang tidak dinginkan.

Pengamanan terhadap setiap kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Karanganyar selalu dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah khususnya diwilayah Kecamatan Karanganyar  Kab. Pekalongan. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed