oleh

POLISI SERAHKAN BANTUAN ATAP ( SPANDEK ) UNTUK REHAP MUSHOLA

Polres Pekalongan – Sebagi wujud program Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatlan Polres Pekalongan Peduli Kemanusiaan, Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Aipda Kusdiyanto Winarto menyerahkan bantuan material bangunan berupa 15 atap (spandek) yaitu di Musholla Baiturrohim Dsn. Silereng Desa Lambanggelun, Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan., Minggu (29/07/2018).

Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto menyerahkan bantuan langsung kepada takmir mushola. Aipda Kusdiyanto menjelaskan bahwa bantuan atap ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama proyek pembangunan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Paninggaran. Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan atap yang jumlahnya tidak seberapa banyak bisa membantu rehab mushola agar cepat selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

“Jangan dilihat dari jumlahnya namun saya memiliki niat andil dan berkontribusi dalam pembangunan tempat Ibadah,” Ujar kusdiyanto.

Aipda kusdiyanto mengungkapkan, Polisi juga menyadari sebagai bagian dari masyarakat maka hubungan harmonis dengan lingkungan juga perlu dibangun agar dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dapat didukung oleh masyarakat melalui sinergi yang baik. Dengan demikian proses pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di Wilayah Kecamatan Paninggaran akan dapat terselenggara dengan lebih baik.(kus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed