oleh

Polisi Sahabat Anak, Polsek Paninggaran Sambut Kunjungan Murid TK Lestari

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan penegak hukum Kepolisian, TK  Lestari dukuh Panumbangan desa Lambanggelun berkunjung ke Polsek Paninggaran, selasa (3/4/2018).

Kunjungan murid-murid bersama guru TK disambut dan diterima oleh Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo serta Bripka Carno.

Aipda Kusdiyanto mengatakan kedatangan murid TK Lestari merupakan kunjungan dalam rangka pengenalan anak didik kepada anggota kepolisian yang bertugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut seluruh siswa diajak keliling sekitar mako polsek mulai dari runangan Kapolsek, tahanan dan ruang lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini anak-anak tidak takut lagi dengan polisi, karena selama ini banyak orang tua yang menakut nakuti anaknya dengan Polisi, para murid sangat antusias serta gembira dalam melaksanakan kunjungan kepolsek paninggaran” ungkap Aipda Kusdiyanto.

Kepala TK Lestari Ruwenti, S.E  mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan murid-murid bisa mengenal Polisi secara dekat, apalagi banyak murid TK Lestari yang bercita-cita ingin menjadi Polisi. “Saya juga merasa bangga kegiatan positif ini sangat didukung Kapolsek Paninggaran AKP Priya dan Anggotanya, sehingga diterima dengsn baik sekali oleh anggota polisi dan di ajak berfoto bersama,” jelas Kepala TK Lestari. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed