oleh

Polisi Sahabat Anak Polsek Karanganyar

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi mengunjungi TK Karangsari untuk mengenalkan disiplin berlalu lintas sejak dini kepada anak TK, Selasa (30/10/2018).

Mengenalkan disiplin berlalu lintas sejak dini sangat penting, hal itulah yang dikatakan oleh Aiptu Dian kepada para anak TK Karangsari. Menurutnya kedisiplinan dalam berlalu lintas harus ditanam sejak anak berusia 5 tahun sehingga nanti ketika ia besar kesadaran akan tertibnya berlalu lintas akan tercipta.

Dalam kesempatan itu Aiptu Dian disamping memberikan pendidikan lalu lintas ia juga mengajak beberapa anak untuk memperagakan cara pengaturan lalu lintas.

Dalam wawancaranya kepada tribratanews, Pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Karanganyar yang telah mengunjungi sekolahnya ia berharap kegiatan semacam ini dilakukan tidak hanya sekali tetapi rutin sehingga anak didiknya tidak lagi takut sama Pak Polisi serta kedisiplinan dan kesadaran berlalu lintas yang diharapkan akan terwujud. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed