oleh

Polisi Sahabat Anak, Kasi Humas Polsek Kajen Sambangi Anak – Anak

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Kajen Aipda Sulasni sambangi anak – anak yang sedang naik Delman di depan pasar Kajen, Selasa (12/1/2021).

Dalam kegiatannya, Aipda Sulasni terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada anak – anak, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, klau sudah kenal pasti sayang, diharapkan dengan keramahannya dalam berkomunikasi dengan anak – anak, anak – anak tidak akan takut lagi dengan Polisi dan senang akan kehadiran Polisi.

Dalam obrolannya dengan anak – anak, Aipda Sulasni menyampaikan terkait protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19, anak – anak diberikan imbauan agar selalu menggunakan masker, sesering mungkin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir / handsanitizer, dan menjaga jarak.

“Kegiatan menyambangi anak – anak ini sudah merupakan tugas rutin bagi semua anggota Polri, guna mendekatkan diri dengan masyarakat baik yang sudah dewasa maupun anak – anak, hal ini bertujuan untuk menjalin keakraban dengan seluruh lapisan elemen masyarakat baik dewasa ataupun anak – anak bahwa Polri adalah sahabat masyarakat dan sahabat anak – anak,” ucap Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H.

Selain itu, Kapolsek juga menambahkan bahwa Polri harus mampu bersosialisasi dengan baik dengan semua lapisan masyarakat serta harus mampu menempatkan diri disituasi apapun terutama dengan anak-anak. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed