oleh

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi Anak – Anak

Polres Pekalongan – Bukan hanya orang dewasa yang menjadi sasaran sambang dari Polsek Kajen melainkan juga anak – anak, seperti yang dilakukan oleh Bripka Yuli S Bhabinkmtibmas Polsek Kajen yang melaksanakan sambang ke Desa Sabarwangi dan menyambangi anak – anak yang sedang bermain, Senin (26/10/2020).

Dengan adanya Polisi yang terjun langsung menyambangi anak anak ini diharapkan menjadi ajang kedekatan Polisi dengan anak-anak dengan harapan anak-anak semakin sayang dan cinta dengan Polisi.

Dalam kegiatan itu Bripka Yuli memberikan pesan kepada anak – anak jangan jauh jauh klau bermain dan harus pamit dengan orang tua, selain itu juga Bripka Yuli berpesan apabila anak – anak bertemu dengan orang yang tidak dikenal memberikan makanan atau suatu barang dan mengajak mereka pergi harus menolaknya segera pulang dan lapor kepada orang tuanya.

Ditambahkan juga bahwa sekarang ini dalam masa pandemi COVID-19 adik – adik tidak ada yang menggunakan masker. “Adik – adik sekarang pulang pakai masker dan jangan lupa cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir agar tidak terkena COVID-19,” ucap Bripka Yuli.

Ditempat terpisah Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa Polri sahabat anak adalah program polri untuk masyarakat dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya anak – anak, semoga dengan kehadiran Polri, anak – anak lebih dekat dengan Polisi dan anak – anak merasa nyaman dan aman saat bermain atau beraktifitas di luar rumah. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed